Minggu, 03 Februari 2013

Olivia Culpo Dukung Pencegahan Kanker Payudara


Miss Universe 2013 Olivia Culpo gencar kampanye kesadaran tentang kanker payudara sejak menjadi Miss USA.

Miss Universe 2012 Olivia Culpo/indiatoday.intoday.in
JAKARTA - Miss Universe 2012, Olivia Culpo sejak menjadi Miss USA telah giat melakukan kampanye memerangi kanker payudara di Amerika. Kegiatan tersebut menurut Culpo akan terus dilanjutkan sebagai salah satu misi Miss Universe.

Hal tersebut disampaikan Culpo pada acara di ballroom Puri Agung, hotel Grand Sahid Jaya dalam acara Gala Charity Dinner yang bertajuk "Kepedulian dan Berbagi Cinta", Sabtu (2/2/2013). Acara tersebut menjadi malam pengumpulan donasi yang disalurkan ke Yayasan Kanker Payudara Jakarta.

Gala Charity dinner Hal tersebut dibuktikan dengan turut berpartisipasinya Miss Olivia Culpo pada acara malam amal, yang digelar di malam tadi. Kedatangan Culpo ke Indonesia merupakan perjalanan resmi pertamanya keluar negeri sebagai Miss Universe. Bagi dirinya pribadi, perjalanannya ke Indonesia juga merupakan pertama kalinya ia berkunjung ke Asia.

Dalam acara tersebut, Olivia Culpo mengekspresikan rasa bahagia karena dapat berpartisipasi pada malam donasi kepada Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ).

"Kampanye memerangi kanker payudara di Amerika Serikat sudah saya lakukan sejak menjadi Miss USA dan akan terus saya lanjutkan sebagai salah satu misi Miss Universe," jelasnya.

Ia mengaku kesempatan memberikan donasi pada mereka yang menderita kanker payudara merupakan suatu hal berharga
baginya.

"Bagi anak muda seperti saya, merupakan sebuah kehormatan untuk dapat berkunjung ke Indonesia dan berpartisipasi dalam kampanye memerangi kanker payudara," ucap gadis berusia 20 tahun tersebut.

Gala Charity Dinner dibuka dengan sambutan oleh Jeremy M. Cooper selaku GM Hotel Grand Sahid Jaya, lalu disusul dengan pembukaan dari Linda Gumelar selaku Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kegiatan ini menurut Jeremy demi mendukung komitmen hotel Grand Sahid Jaya Jakarta dan tanggung jawab sosial kepada Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ) yang sangat didukung Olivia Culpo. Yayasan ini tak hanya peduli pada orang-orang yang menderita kanker payudara, tetapi juga peduli pada pencegahan dan deteksi dini kanker payudara.

"Merupakan suatu kebanggaan bisa menjadi tuan rumah bagi tamu kehormatan Miss Universe, Olivia Culpo. Grand Sahid Jaya Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ) berupaya membantu penderita kanker, mencegah, dan mendeteksi dini. Dan ini merupakan aktivitas CSR (Corporate Social Responsibilty) yang akan terus dilakukan secara berkesinambungan sebagai bagian dari kepedulian pertanggunjawaban sosial," terang Otniel Aldi Abel selaku Department Head of Public Relations di Grand Sahid Jaya Jakarta.

Turut hadir pada malam amal tersebut adalah Puteri Indonesia 2013 asal Sumatera Barat yang baru terpilih, Whulandary Herman, Prof DR H Sukmadani Sahid Gitosardjono, Chairman & President Sahid Group beserta isteri.

Hotel Grand Sahid Jaya merupakan hotel berbintang lima.Terletak di Jl.Jendral Sudirman yang merupakan lokasi segitiga emas yang yang paling strategis. Dengan 700 kamar dan suite Grand Sahid Jaya Hotel menawarkan perpaduan unik internasional dan seni tradisional. Grand Sahid Jaya mengadopsi gaya pelayanan yang hangat dan tulus, merupakan pesona nilai perpaduan tradisional.

Sumber: SHNews.co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar