Kamis, 20 September 2012

Reebok Menggugah Kesadaran Kanker Payudara

Reebok Pink Ribbon Fun Walk yang berlangsung 14 Oktober mendatang bertujuan menggugah kesadaran terhadap kanker payudara.

Foto: SHNews.com

JAKARTA – Produsen perlengkapan olah raga Reebok kembali menggugah kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyakit kanker payudara. Itu dilakukan lewat kegiatan “Reebok Pink Ribbon Fun Walk” di Jakarta pada Oktober.

Kegiatan tahun ini merupakan yang ke-enam kalinya diselenggarakan di Jakarta. Kami ingin terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat, salah satunya lewat fun walk seperti ini,” kata Dian Lestari , perwakilan Reebok, Selasa (18/9).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk setiap pembelian produk Reebok senilai Rp500 ribu di Planet Sports, Sports Station, Athlete’s Foot, dan Toko Reebok, sebanyak Rp10.000 disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ).

Reebok mengkhususkan diri dalam produk kebugaran, fitness, gym, dan sepatu jalan yang mendorong gaya hidup lebih holistik untuk keluarga,” kata General Manager Reebok, Ucok Lee.

Melalui kegiatan Fun Walk ini kami ingin mendukung dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit, termasuk kanker payudara yang bisa menyerang siapa saja,” dia menambahkan.

Acara jalan santai ini rencananya digelar pada 14 Oktober mulai pukul 06.00 WIB di kawasan Sudirman, Jakarta. Kegiatan ini akan dibuka oleh Linda Gumelar, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang juga pernah menderita kanker. Masyarakat yang berminat ikut serta bisa mendaftar di jaringan toko MAP Active yang tersebar di Jakarta.

Sumber: SHNews.co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar