Rabu, 06 Juni 2012

Sheryl Crow Optimistis


Setelah berjuang dengan kanker payudara, penyanyi Sheryl Crow didiagnosis tumor otak dan tetap semangat.


Sheryl Crow tetap optimistis (Dok:gurdian.co.uk)

Perjuangan Sheryl Crow melawan sel-sel kanker belum berakhir. Setelah beberapa tahun mengidap kanker payudara, penyanyi, gitaris, dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini menemukan dirinya memiliki tumor di otak.

Crow mengaku merasa ada yang salah dengan dirinya. “Saya khawatir tentang memori saya sehingga saya melakukan MRI—magnetic resonance imaging atau pemindaian—Red). Dan saya menemukan saya punya tumor otak,” kata Sheryl Suzanne Crow kepada Las Vegas Review-Journal, baru-baru ini.

Musisi yang berjuang melawan kanker payudara pada 2006, kehilangan memori di atas panggung di sebuah konser di Florida, AS, Mei tahun silam. Dia lupa lirik lagunya “Soak Up the Sun”.

Tetap bermusik (Dok:diffuser.fm)


Kala itu, di depan penggemarnya, penyanyi beraliran country, pop, folk, dan blues rock, mengatakan, “Saya sudah 50 tahun, mau bilang apa lagi.”

Tumor otak yang didiagnosis pada November 2011, tidak akan menghentikan aktivitas kelahiran 11 Februari 1962. Meski tidak merinci pengobatan yang sedang dijalani, Crow menegaskan akan terus menggelar pentas. Peraih sembilan Grammy dan tiga American Award ini juga sedang mengerjakan album kedelapannya.

"Ini jinak, jadi saya tidak perlu khawatir tentang hal itu,” penyanyi dan penulis lagu “All I Wanna Do” berujar.

Sumber: SHNews.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar