Rabu, 03 Oktober 2012

Gaun Pink Elizabeth Hurley

Setiap Oktober, Elizabeth Hurley mengenakan gaun pink menandai Bulan Kesadaran Kanker Payudara.

NEW YORK CITY – Sudah hampir dua dekade, Elizabeth Hurley, 47 tahun, memiliki busana spesial setiap Oktober. Dia selalu mengenakan gaun pink untuk memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara. 

Hurley komit untuk mendukung kampaye kesadaran kanker payudara/tv3.ie
 
Dia memang adalah wajah dari kosmetik Estee Lauder, perusahaan yang berupaya membangun kesadaran dan mengumpulkan dana untuk kanker payudara selama 18 tahun.

"Ini adalah bagian dari hidup saya. Selama bertahun-tahun, komitmen saya telah menjadi lebih signifikan," kata Hurley, mengutip AP, Selasa (2/10)

Hurley menyalakan lampu pink di Empire State Building, Ney York City, Senin silam, menandai bulan kampanye kesadaran kanker payudara. Dua tahun silam, dia melakukan ini bersama Evelyn Lauder, salah satu pelopor kampanye dukungan untuk kanker payudara, yang meninggal dunia karena kanker November silam.

Lauder adalah salah satu pendiri Kampanye Pita Pink 20 tahun silam. Sejak itu lebih dari 122 jua pita pink telah berpindah dari konter-konter kosmetik di pusat perbelanjaan sebagai pengingat kesehatan payudara dan penelitian untuk penyembuhan yang sedang dilakukan, kata Hurley.

Liz dan Evelyn/huffingtonpost.com
Tanpa Lauder, Hurley menemukan dirinya lebih sibuk bulan ini, karena berencana mengunjungi antara lain Toronto, London, dan Paris. Maklum, kampanye tersebut akan menjangkau 70 negara.

"Jika Anda membuka koper saya, Anda akan melihat banyak gaun merah muda, sepatu nude dan banyak tas merah muda juga," kata model dan aktris asal Inggris ini.

Sejauh ini, kampanye kasadaran kanker payudara telah sukses mengumpulkan uang untuk penelitian sebesar 35 juta dolar AS.

William Lauder, putra Evelyn dan Kepala Eksekutif dari perusahaan kosmetik itu, mengatakan mendapat getaran kecil - dan ledakan kebanggaan raksasa- setiap kali pemain sepak bola NFL memakai sepasang sarung tangan merah muda atau menggunakan handuk merah muda untuk mendukung kampanye kanker payudara.

Dia ingat ibunya mendirikan Breast Cancer Research Foundation pada 1993 dan membuatnya sebagai pekerjaan hidupnya.

Hurley dan William Lauder sepakat bahwa sekarang, tampaknya sulit membayangkan Oktober tanpa pink.

Sekarang bukan cuma pita, sarung tangan, dan handuk merah muda saja, tapi juga merambah ke lip gloss pink yang sejalan dengan kampanye, Hurley menambahkan. Tahun ini kampanye lip gloss ini dinamakan Pink Innocence.

"Saya suka mengenakan gloss baru itu dan ketika saya melihat orang lain memakainya," ujar ibu dari Damian Hurley ini.

Sumber:SHNews.co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar