Minggu, 07 Oktober 2012

Michael Douglas Ingin Mengakhiri Kanker


Kanker kerongkongan tidak membuat Michael Douglas berlutut, tapi berdiri untuk menjadi bagian dari upaya mengakhiri kanker.


Kanker menyerang orang yang salah/article.wn.com

LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow, Matt Damon, Michael Douglas, dan Samuel L. Jackson berada di daftar atas selebritas yang menggunakan daya tarik bintang mereka untuk mengumpulkan dana untuk mendukung kesadaran dan penelitian kanker di Los Angeles, Amerika Serikat.

Michael Douglas, Matt Damon, Tom Hanks, Julia Roberts, Gwyneth Paltrow, Sofia Vergara, dan Robert Pattinson berada di antara bintang-bintang yang tampil ketiga kalinya dalam acara Stand Up to Cancer phone-in yang berlangsung September silam.

"Penyakit ini melawan orang yang salah," kata Michael Douglas, yang menderita kanker tenggorokan. "Kanker tidak membuat saya berlutut, tapi membuat saya berdiri. Saya berdiri malam ini karena ingin menjadi bagian dari upaya untuk menemukan cara untuk mengakhiri kanker. Ini mungkin," kata suami aktris Catherine  Zeta Jones, seperti dikutip dari Telegraph.

Gwyneth Paltrow Stand 2 Cancer/healthland.time.com
Banyak bintang terlibat dalam kegiatan amal phone-in karena memiliki anggota keluarga yang terkena kanker atau sedang berjuang melawan penyakit itu. Alicia Keys dan Coldplay termasuk di antara penyanyi dan grup band yang tampil dalam program ini.

Uang yang terkumpul melalui telepon dan sumbangan untuk standup2cancer.org, dana untuk kolaborasi tim sains dan cara-cara inovatif untuk mendekati pengobatan baru, kata para peneliti.

Stand Up To Cancer telah mengumpulkan dana 109.000.000 dolar AS sejak didirikan pada 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar